Dua Kelompok Remaja di Tugu Utara Koja Tawuran saat Hujan Lebat

loading...
Dua Kelompok Remaja di Tugu Utara Koja Tawuran saat Hujan Lebat
Dua kelompok remaja tawuran di Jalan Walang Baru Raya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2020) sore. Foto/Potongan Video Instagram @jakut.info
JAKARTA - Dua kelompok remaja tawuran di Jalan Walang Baru Raya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2020) sore. Rekaman video kejadian itu viral di media sosial instagram @jakut.info.

Dari rekaman tersebut, terlihat jelas sejumlah remaja saling serang menggunakan balok kayu dan batu bahkan senjata tajam. Mereka tawuran di jalan saat hujan mengguyur wilayah tersebut. (Baca juga; Begini Kondisi Arus Lalu Lintas Tol Jagorawi Pagi Ini)

Salah satu warga sekitar yang melihat adanya aksi tawuran, Komariyah (27), membenarkan adanya aksi tawuran antar remaja. "Kejadiannya sore tadi. Itu pas lagi hujan deras," katanya. (Baca juga; Rumah Warga di Pademangan Ludes Terbakar)

Menurut Komariah, tawuran dua kelompok remaja tawuran di depan RPTRA Walang Baru membuat warga sekitar ketakutan. "Tadi pada lempar-lemparan batu, ada juga yang bawa kayu, jadi takut pada lari-larian," ujarnya.



Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Wahyudi mengungkapkan tawuran yang terjadi di depan RPTRA Walang Baru dilakukan oleh sejumlah anak usia tanggung. "Mereka masih kategori anak atau remaja dan warga sini juga, tapi ini tidak berlangsung lama, mereka langsung bubar sendiri," ucapnya, Rabu (28/10/2020).
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top