Ustad di Depok Dicari Pria Misterius, Kata Saksi Mau Digorok

loading...
Ustad di Depok Dicari Pria Misterius, Kata Saksi Mau Digorok
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
DEPOK - Upaya percobaan penganiayaan ustad terjadi di Depok pada Jumat (30/10/2020) dini hari. Beruntung aksi tersebut dapat digagalkan.

Peristiwa ini menimpa H Tajul di rumahnya Jalan Masjid, Cinere, Depok. Saat itu Tajul baru selesai wirid bersama muridnya. Sekitar pukul 03.15 WIB, Sumyati yang merupakan istri H Tajul mendengar suara pintu gerbang rumah ditendang oleh seseorang. Kemudian Sumyati mendengar orang teriak-teriak mencari suaminya. Pria yang teriak itu adalah MR (24). (Baca juga: Kelelahan saat Berenang, Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung)

“Kemudian korban beserta santrinya keluar dari rumah dan mengamankan terlapor,” kata Kapolsek Limo AKP Daru Wibowo Saputro, Jumat (30/10/2020).

MR terus berteriak-teriak mencari H Tajul. Kemudian ketika H Tajul keluar, MR langsung diamankan oleh beberapa santri. “Saksi mendengar pelaku teriak-teriak, mana Haji Tajul, mana Haji Tajul, mau saya gorok. Kemudian korban bersama sejumlah santrinya keluar dan langsung mengamankan pelaku,” ujarnya. (Baca juga: Antisipasi Demo di Kedubes Prancis , Ratusan Polisi Siaga di Jalan Sunda)



Setelah diamankan kemudian MR diperiksa. MR pun dibawa ke Polsek Limo. “Dari tangan terlapor diamankan tas kecil berisi dompet dan HP. Tidak ditemukan benda keras atau tajam. Selanjutnya terlapor diamankan ke Polsek Limo,” kata Daru.

Korban mengaku tidak ada masalah dengan MR. “ Korban menerangkan lupa apakah sebelumnya sudah pernah bertemu terlapor atau belum,” ucapnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top