Polisi Bekuk Penusuk PSK Online di Tempat Persembunyiannya

Jum'at, 08 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
Polisi Bekuk Penusuk PSK Online di Tempat Persembunyiannya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus terduga pelaku penusukan terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) Online di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat, dari tempat persembunyiannya di kawasan Duri, Rabu 6 Mei 2020. Sebelumnya polisi mengaku kesulitan membongkar kasus ini lantaran tidak ada rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Pelaku utama sudah ditangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Dicky Ferttofan ketika dihubungi, Jumat (8/5/2020). (Baca juga: Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penusukan PSK di Hotel Sumi )

SelainMuhajirin, Dicky mengakui pihaknya tengah memburu satupelaku lainnya yang diduga terlibat dan membantu dalam rencana perampokan danmenusuk korbannya hingga 12 tusukan itu."Yang satu DPO ya," kata Dicky.

Meski telah diamankan, namun Dicky belum menjelaskan detail terkait kronologis penangkapan terhadap pelaku. Ia juga belum mengungkapkan motif di balik aksi keji pelaku sehingga tega menusuk korban sebanyak 12 kali. "Nanti dirilis di Polsek ya," tutupnya.

Sebelumnya,seorang wanita berusia 20 tahun ditemukan bermandi darah tanpa busana di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu 3 Mei 2020 pagi. Kuat dugaan, wanita yang berprofesi sebagai PSK Online situs me chat itu ditusuk oleh teman kencannya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)