Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penusukan PSK di Hotel Sumi

loading...
Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penusukan PSK di Hotel Sumi
Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penusukan PSK di Hotel Sumi
A+ A-
JAKARTA - Polsek Metro Taman Sari hingga kini masih kesulitan mengungkap pelaku penusukan dan perampokan terhadap seorang perempuan di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat. Lantaran tidak ada rekaman CCTV, polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku, meskipun saksi mengingat wajahnya.

“Sekarang masih kami buru,” ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Abdul Ghofur, Rabu (6/5/2020). (Baca: PSK Tanpa Busana Ditemukan dengan Luka 11 Tusukan di Hotel Taman Sari)

Sebelumnya, seorang wanita berusia 20 tahun ditemukan bermandi darah tanpa busana di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (3/4/2020) pagi.

Kuat dugaan wanita yang berprofesi sebagai PSK Online itu ditusuk oleh teman kencannya.Sekalipun saat ini masih memburu dan telah memeriksa sejumlah saksi, namun Kapolsek menyayangkan kamera CCTV di hotel tersebut tidak berfungsi dengan baik.



Tanpa rekaman CCTV, kata dia, menyulitkan polisi mengungkap kasus perampokan tersebut. "Ya jelas (mempersulit), sayang sekali CCTV di hotel enggak jelas. Tapi ya enggak masalah, kami usahakan cara lain," tutup Ghafur.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top