Jalur Puncak Malam Ini Kembali Dibuka Dua Arah

loading...
Jalur Puncak Malam Ini Kembali Dibuka Dua Arah
Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, sudah kembali normal dua arah, Kamis (29/10/2020) malam. Foto: Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Menjelang malam hari, arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, sudah kembali normal dua arah, Kamis (29/10/2020). Namun, masih terjadi kepadatan imbas dari one way (satu arah) sebelumnya.

Pantauan di lokasi, polisi sudah memberlakukan normal dua arah di Jalur Puncak mulai pukul 17.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi yang menuju Jalur Puncak perlahan dibuka petugas. (Baca juga: Jalur Puncak Hari Ini Padat, Polisi Berlakukan One Way Menuju Jakarta)

Setelah arus kendaraan mulai berkurang, petugas kembali membuka laju kendaraan dari arah pintu keluar Tol Ciawi. Namun setelah kedua jalur dibuka, terjadi kepadatan di Simpang Pasir Muncang imbas dari one way sebelumnya.





"Yang macet ke atas ini (arah Puncak), hanya ini imbasnya saja, karena kan tadi sempat dipending sekitar 4 jam," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Agoeng, kepada wartawan di Simpang Gadog. (Baca juga: Wisatawan Terus Banjiri Bali, Dalam Sehari 9.539 Orang Tiba Lewat Bandara Ngurah Rai)

Sejauh ini, tambah Ketut, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak perlahan mulai berjalan normal. Meskipun siang hingga sore tadi memang sempat terjadi kepadatan arus dari Puncak menuju Jakarta.

"Sempat ada kepadatan yang menginap mungkin pulang hari ini. Setelah one way terlihat sudah mencair," tutupnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top