Jalur Puncak Hari Ini Padat, Polisi Berlakukan One Way Menuju Jakarta

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:17 WIB
loading...
Jalur Puncak Hari Ini Padat, Polisi Berlakukan One Way Menuju Jakarta
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, padat merayap, Kamis (29/10/2020) siang. Foto: Putra Ramadhani Astyawan/Okezone
A A A
BOGOR - Libur panjang , kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, padat merayap, Kamis (29/10/2020) siang. Untuk mengatasi kemacetan, polisi tengah mempersiapkan one way (satu arah) dari Puncak menuju Jakarta.

Pantauan MNC Portal pada pukul 12.50 WIB, kondisi lalu lintas di Jalur Puncak mengalami kepadatan cukup panjang. Kepadatan terjadi di beberapa titik mulai dari Pasir Angin, Megamendung, Pasar Cisarua, hingga Warung Kaleng.

Salah satu pengendara motor, Yudhi (30), mengatakan, kepadatan di Jalur Puncak lebih terlihat oleh arus kendaraan dari Puncak menuju Jakarta. (Baca juga: Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar, Kepadatan Arus Lalu Lintas Diprediksi Terjadi Besok)

"Yang paling macet itu dari atas (arah ke Jakarta). Kalau dari bawah macetnya sebelum Pasar Cisarua sampai Warung Kaleng," kata Yudhi.



Menurut dia, kepadatan disebabkan banyaknya volume kendaraan di Jalur Puncak ditambah hilir mudik aktivitas warga dan wisatawan.

Dia pun harus bersabar untuk menembus kepadatan. "Sabar saja lah, namanya juga Puncak," tutupnya. (Baca juga: Jasa Marga Perpanjang Contraflow Hingga KM 65 Cikampek)

Untuk mengurai kepadatan tersebut, Satlantas Polres Bogor tengah melakukan proses one way dari arah Puncak menuju Jakarta. Arus kendaraan menuju Puncak ditahan mulai dari Tol Ciawi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)