Jadi Incaran Penjambret, Pesepeda Diimbau Lebih Berhati-hati

Rabu, 28 Oktober 2020 - 21:20 WIB
loading...
A A A
3. Seorang gadis yang sedang olahraga sepeda berinisial WN, menjadi korban penjambretantengah beristirahat di Jembatan Tol Sawah Baru, Ciputat,Kota Tangerang Selatan,
Minggu 18 Oktober 2020.

Saat kejadian, korban yang tengah bersama teman-temannya sedang beristirahat di pinggir jalan dengan bermain ponsel. Tiba-tiba, datang dua orang pria naik motor yang berboncengan langsung mengambil ponsel korban.

4. Aksi penjambretan menimpa pesepeda di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pada Selasa 20 Oktober 2020, pagi. Pelaku berjumlah dua orang dan mencoba merampas handphone pesepeda. Namun korban melakukan perlawanan, sehingga terjadi tarik-menarik. Pelaku akhirnya gagal mengambil ponsel korban. Namun korban terjatuh hingga terluka di bagian paha.

5. Kasus jambret di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, menimpa Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko. Kejadian ini berlangsung Senin (26/10/2020) pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Ketika korban sampai di lokasi, tepatnya di depan kantor Kementerian Pertahanan RI, tiba-tiba pelaku yang berboncengan sepeda motor menarik tas milik korban yang berisi handphone (HP). Terjadi tarik menarik dengan pelaku yang menyebabkan korban terjatuh dan menderita luka robek di pelipis kiri, dan memar di bagian kepala belakang.

6. Pesepeda menjadi korban penjambretan di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020) pagi. Kejadian ini membuat korban kehilangan smartphone iPhone 11 Pro berharga puluhan juta rupiah.

Pelaku berjumlah dua orang yang datang mengendarai sepeda motor besar. Aksi tarik menarik sempat terjadi antara korban dengan pelaku yang dibonceng menggunakan motor.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)