Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jaksel Sore Jelang Malam

Rabu, 28 Oktober 2020 - 05:00 WIB
loading...
Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jaksel Sore Jelang Malam
Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (28/10/2020) sore menjelang malam hari nanti. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (28/10/2020) sore menjelang malam hari nanti. Warga Jaksel diminta agar waspada terhadap potensi hujan lebat dan angin kencang tersebut.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel pada sore menjelang malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya. ( )

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Sementara tiga wilayah Jakarta lainnya seperti Jakpus, Jakbar, dan Jakut, mayoritas cerah berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 23 sampai 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 65% hingga 95%. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)