Waspada, Jakarta Selatan Berpotensi Hujan Diserta Angin Kencang

loading...
Waspada, Jakarta Selatan Berpotensi Hujan Diserta Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang, Selasa (27/10/2020) sore. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang, Selasa (27/10/2020) sore. Untuk itu, warga Jakarta Selatan (Jaksel) diminta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan menjelang sore hari," demikian peringatan dini yang dirilis BMKG dalam laman resminya. (Baca juga; 2 Rumah Warga di Kota Depok Tertimpa Pohon Tumbang)

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh Jakarta diprediksi berawan pada pagi hari. Siang menjelang sore, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara malam hari, hampir seluruh Jakarta cerah berawan. Sedangkan Rabu dini hari menjelang pagi, sejumlah daerah, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu, berpotensi diguyur hujan ringan.



Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 100%. (Baca juga; Angin Puting Beliung dan Hujan Lebat Sapu Bojong Menteng Bekasi)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top