2 Rumah Warga di Kota Depok Tertimpa Pohon Tumbang

loading...
2 Rumah Warga di Kota Depok Tertimpa Pohon Tumbang
Dua rumah warga di Kota Depok tertimpa pohon tumbang saat hujan deras yang mengguyur sejak Senin (26/10/2020) siang hingga malam. SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Dua rumah warga di Kota Depok tertimpa pohon tumbang saat hujan deras yang mengguyur sejak Senin (26/10/2020) siang hingga malam. Rumah yang tertimpa pohon tumbang, milik Ibrahim di Tapos dan milik Rudi di Harjamukti.

“Garasi rumah milik Ibrahim di Tapos Depok tertimpa pohon tumbang. Pohon tumbang di Harjamukti dilaporkan kena rumah Bapak Rudi,” kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Senin (26/10/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa dua rumah tertimpa pohon tersebut. Hanya kerusakan bagian atap dari rumah yang tertimpa pohon. (Baca juga; Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor, Satu Warga Terluka di Tambun)

Sedangkan angin puting beliung terjadi di RT 2 RW 6 Leuwinanggung Tapos. Rumah warga yang menjadi korban adalah milik Jumadi. “Genting rumahnya saja yang merosot akibat puting beliung,” ujar Denny. (Baca juga; Tergenang Air Setingg 40 Cm, Jalan Jambore Cibubur Ditutup)

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top