Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor, Satu Warga Terluka di Tambun

loading...
Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor, Satu Warga Terluka di Tambun
Pohon tumbang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengakibatkan satu orang terluka.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Hujan disertai angin kencangyang mengguyur wilayah Bekasi pada Senin (26/10/2020) sore mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pohon berukuran besar tumbang dan mengakibatkan satu orang terluka.

Tak itu saja, pohon tersebut juga menimpa kendaraan roda empat jenis pikap dan sepeda motor."Satu warga mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Karya Medika Tambun untuk perawatan lebih lanjut," ungkap Relawan BPBD Kabupaten Bekasi, Andika, Senin (26/10/2020).

Menurut Andika, pohon tumbang itu terjadi pada pukul 16.00 WIB, saat hujan lebat dengan angin kencang. Saat ini, kata dia, BPBD Kabupaten Bekasi bersama pihak kepolisian telah menangani ke lokasi dengan membawa seorang korban ke Rumah Sakit Medika.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi juga telah dihubungi untuk melakukan evakuasi batang pohon yang menghalangi jalan tersebut.”Sudah dalam penanganan,” katanya.(Baca: Angin Puting Beliung di Bojong Menteng Bekasi Rusak Gedung Kesenian)



Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha menjelaskan pohon tumbang itu terjadi pukul 16.00 WIB di Jalan Inspeksi Kalimalang, dekat pos polisi Grand Wisata Tambun. Saat itu kondisinya hujan deras disertai angin. Akibatnya, pohon tumpang itu menimpa mobil pikap dan sepeda motor.

”Korban luka satu orang laki-laki pengendara bermotor roda dua, sudah dibawa ke RS Karya Medika Tambun. Korban menderita luka ringan,” katanya. Saat ini petugas masih terus mengevakuasi pohon tumbang tersebut. Kondisi arus lalu lintas di jalan itu juga macet dikarenakan pohon itu jatuh menutupi sebagian besar jalan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top