Angin Puting Beliung dan Hujan Lebat Sapu Bojong Menteng Bekasi

loading...
Angin Puting Beliung dan Hujan Lebat Sapu Bojong Menteng Bekasi
Angin puting beliung menerjang wilayah Situ Rawa Gede, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi. Foto: SINDOnews/Ist
BEKASI - Angin puting beliung kembali menerjang wilayah Bekasi. Setelah wilayah Bekasi Utara dan Babelan pada Jumat (23/10/2020) lalu, hari ini kwilayah Situ Rawa Gede, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, yang disapu angin puting beliung.

Kasi Rekontruksi dan Rehabilitasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Hendra, membenarkan peristiwa tersebut hari ini. Namun sejuah ini belum diketahui jumlah kerusakan dan korban jiwa. (Baca juga: Angin puting Beliung di Bekasi Utara Rusak 109 Rumah, Satu Warga Terluka)



BPBD masih melakukan pendataan dampak dari angin puting beliung tersebut. ”Benar mas, masih didata. Belum diketahui kerusakan ataupun korban jiwa, masih kita data, dan anggota sedang bergerak ke sana,” ujar Hendra saat dihubungi, Senin (26/10/2020).



Menurut Hendra, kondisi di sekitar lokasi saat ini sedang hujan lebat sehingga proses pendataan sangat sulit. Ditambah adanya informasi pohon tumbang di wilayah Kecamatan Ralumbu dan beberapa genangan di permukiman warga.

”Nanti kita informasikan, anggota sedang bergerak ke beberapa lokasi,” tukasnya. (Baca juga Info Grafis: Waspada! Dampak La Nina Terhadap Warga Jabodetabek)
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top