Polisi Sebut Asap di Gorong-gorong Masjid Istiqlal Akibat Kabel PLN Terbakar

loading...
Polisi Sebut Asap di Gorong-gorong Masjid Istiqlal Akibat Kabel PLN Terbakar
Kepulan asap di gorong-gorong Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Warga sekitar kawasan Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dibuat geger dengan adanya kepulan asap di dalam gorong-gorong masjid pada Minggu 25 Oktober 2020.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, sekitar pukul 14.45 WIB, pada saat saksi sedang berjualan minuman di depan pintu Al Jabar, tiba tiba melihat adanya kepulan asap keluar dari dalam gorong-gorong dan selanjutnya melaporkan ke Satpam Masjid Istiqlal yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Sawah Besar.

"Hasil olah TKP, bahwa sumber asap berasal dari kabel PLN yang terbakar di dalam gorong-gorong tersebut," kata Heru kepada wartawan, Senin (26/10/2020). (Baca juga: Erupsi, Gunung Kerinci Terus Semburkan Asap Tebal Bikin Warga Kayu Aro Panik)

Heru menambahkan,kabel PLN tersebut mengarah ke kantor Kementerian Agama dan Gereja Katedral yang menyebabkan sebagian listrik padam di kedua kantor tersebut.



"Selanjutnya di lakukan penanganan lebih lanjut oleh polsek dan petugas PLN," tutupnya. (Baca juga: Asap Mengepul dari Gorong-gorong Depan Istiqlal, Petugas Pasang Garis Polisi)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top