Motor Tabrak Trotoar, Satu Penumpang yang Dibonceng Tewas

loading...
Motor Tabrak Trotoar, Satu Penumpang yang Dibonceng Tewas
Seorang tewas dalam kecelakaan tunggal sepeda motor di Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020). Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Seorang tewas dalam kecelakaan tunggal sepeda motor di Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020). Kecelakaan itu diduga akibat pengemudi motor hilang kendali dan menabrak trotoar.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, saat kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3979 EWK dikendarai Yoga I (20) dan berboncengan dengan Amanda DVS (17). Ketika melintas di lokasi kejadian, tepat di depan Poll Bus Lorena, motor hilang kendali. (Baca juga; Bus Double Decker Ludes Terbakar di Poll Lorena Cilandak, Netizen: 2M Angus)

Saat hilang kendali, pemotor itu lantas menabrak trotoar jalanan hingga membuat keduanya terjatuh. "Diduga kecelakaam lalu lintas itu terjadi karena out of control hingga membuat pemotor oleng," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga; Kepergok Curi Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga)

Akibat terjatuh, Yoga mengalami luka serius dan Amanda yang dibonceng meninggal dunia di lokasi karena terbentur benda keras. "Pengemudinya Yoga mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan dan dilakukan perawatan. Sedangkan pembonceng kondisinya tak sadar meninggal di lokasi dan sudah dibawa ke rumah sakit guna proses visum," katanya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top