Kepergok Curi Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:55 WIB
loading...
Kepergok Curi Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga
Foto motor yang dicuri seorang pria berinisial MF. Setelah kepergok mencuri, MF babak belur dihajar warga Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 23 Oktober 2020 semalam. SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kepergok hendak mencuri motor , seorang pria berinisial MF babak belur dihajar warga Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat 23 Oktober 2020 semalam. Polisi sudah mengamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor hasil kejahatan.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, selain mengamankan MF dan motor hasil kejahatan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain. Di antaranya kunci letter T yang digunakan MF membobol kunci setang kendaraan motor korban.

"Untuk satu pelaku yang tertangkap sudah kami amankan dan sekarang dalam pemeriksaan untuk mencari pelaku lainnya. Sementara korban sudah kita minta untuk membuat laporan," ujarnya pada wartawan, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga; Mahasiswa Ini Nyambi Jualan Ganja untuk Bayar Kuliah )

Sementara itu, warga setempat, Angga (29) mengatakan, MF babak belur setelah aksi mencuri sepeda motor Honda Beat bernomor B 3406 UOS kepergok warga. Saat itu MF bersama satu rekannya datang dengan motor secara berboncengan pukul 18.30 WIB.

"Sebenarnya pelaku dua orang, tapi yang tertangkap warga hanya satu. Pelaku satu lainnya berhasil kabur," ujarnya pada wartawan, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga; MRR, Kapten Penodong di Terminal Tanjung Priok yang Lanjutkan Kejahatan Orang Tua )

Menurut dia, setelah mendapati satu sepeda motor terparkir depan rumah warga dan merasa keadaannya aman, pelaku yang dibonceng turun dari motor untuk beraksi. Namun, pelaku yang bertugas sebagai pengendara kabur setelah kepergok, sedangkan MF selaku eksekutor kabur ke arah permukiman warga hingga tertangkap.

"Pelaku yang sempat diamuk warga ini, pelaku yang bawa motor korban. Berhasil ditangkap setelah sama warga dikejar, sempat diamuk tapi enggak parah lukanya," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)