Hadapi Liburan Panjang 28 Oktober, TMII Tingkatkan Protokol Kesehatan

loading...
Hadapi Liburan Panjang 28 Oktober, TMII Tingkatkan Protokol Kesehatan
Untuk menghadapi liburan panjang, pengelola TMII sudah melakukan sejumah persiapan sebagai langkah antisipasi klaster baru penyebaran Covid-19. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Menjelang libur panjang pada Rabu 28 Oktober 2020 sejumlah tempat wisata di Jakarta diprediksi bakal kebanjiran pengunjung. Untuk menghadapi itu, pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sudah melakukan sejumah persiapan sebagai langkah antisipasi klaster baru penyebaran Covid-19.

Kepala Bagian Humas TMII Sahda Silalahi mengatakan, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihaknya rutin menyemprotkan disinfektan ke seluruh area TMII. "Menghadapi long weekend tentu saja persiapan di dalam terus dilakukan untuk kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pengunjung," ujar Sahda, Rabu (21/10/2020). (Baca juga: Viral, Penumpang Mobil Grandmax Buang Trash Bag Sampah ke Aliran Kalimalang)

Selain itu, pengelola telah menyediakan tempat mencuci tangan beserta hand sanitizer. Kemudian, petugas di lapangan juga akan mengingatkan para pengunjung agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kita imbau secara terus menerus untuk tetap memakai masker dan menjaga kebersihan di area TMII," kata Sahda.



Adapun untuk pembelian tiket masuk selain bisa dibeli di tempat juga dapat dilakukan secara online melalui web resmi ticketing.tamanmini.com. (Baca juga: Satpol PP DKI Kerahkan Tim Patroli Motor Tertibkan Protokol Kesehatan Covid-19)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top