Universitas Bunda Mulia Bangun Tower 23 Lantai di Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:31 WIB
loading...
Universitas Bunda Mulia Bangun Tower 23 Lantai di Serpong
Universitas Bunda Mulia bangun tower 23 lantai di Serpong. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Universitas Bunda Mulia (UBM) melakukan pembangunan UBM Tower di Kampus Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan. Hal ini sebagai wujud komitmen untuk menciptakan generasi penerus bangsa dengan pendidikan yang berkualitas serta sarana dan prasarana yang berkelas dunia.

"Hari ini kami mengembangkan kapasitasnya dengan melakukan Ground Breaking untuk menandakan dimulainya pembangunan UBM Tower di Kampus Serpong Alam Sutera," kata Rektor Universitas Bunda Mulia Doddy Surja Bajuadji dalam keterangannya, Rabu (21/10/2020).

Sarana pembelajaran diharapkan mendorong mahasiswa UBM agar semakin berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. UBM Tower berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, berada di dalam satu area dengan Alfa Tower dan UBM Kampus Serpong yang sudah lebih dulu rampung pembangunannya di 2017.

"UBM Tower akan berfungsi sebagai kampus untuk menunjang perkuliahan mahasiswa Universitas Bunda Mulia," katanya. (Baca juga:

UBM Tower memiliki 23 lantai dengan beragam fasilitas. mulai dari parkiran, area perkuliahan dari lantai 8 sampai dengan lantai 23, fasilitas olah raga indoor, ruang kelas, kantin dan juga student lounge di tiap lantai.

Selain itu, ada juga perpustakaan, prefunction hall, dan ruang kuliah umum, dan sejumlah fasilitas lainnya. Doddy menambahkan, UBM Tower diperkirakan dapat menampung hingga 10 ribu mahasiswa dan menjadi sarana pembelajaran yang mendorong mahasiswa UBM agar semakin berprestasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)