Gerobak Perindo Terus Berlanjut, Simbol Perjuangan Bersama Rakyat Kecil

Sabtu, 20 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Gerobak Perindo Terus Berlanjut, Simbol Perjuangan Bersama Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan Gerobak Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Tangsel, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG SELATAN - Gerobak Perindo yang menjadi simbol perjuangan Partai Perindo bersama rakyat kecil terus berlangsung sampai saat ini. Kali ini, warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendapatkan bantuan Gerobak Perindo untuk mengembangkan usahanya.

Penyerahan Gerobak Perindo dilakukan di Kantor DPD Partai Perindo Tangsel, Sabtu (20/1/2024) yang dihadiri juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dia langsung bertemu ibu-ibu yang antusias mendapatkan Gerobak Perindo.



"Ibu dagang apa? Sudah lama? Satu hari bisa berapa? Keliling atau mangkal?" kata HT kepada ibu-ibu penerima gerobak.

Para ibu yang menerima Gerobak Perindo merupakan pelaku UMKM yang menjajakan berbagai dagangannya seperti sempol dan es, nasi uduk, nasi kuning, dan mi ayam.

Dalam kesempatan itu, HT menyebut Gerobak Perindo adalah simbol perjuangan rakyat kecil. Hal ini pun sejalan dengan visi Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Gerobak ini program untuk masyarakat kecil simbolisasi perjuangan," ujar HT.

Dia menyampaikan program Gerobak Perindo bagian dari usaha memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil demi Indonesia maju. Pasalnya, negara ini akan maju jika masyarakat miskin sejahtera.

HT juga berharap Partai Perindo punya wakil rakyat yang dapat memperjuangkan kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia, salah satunya memajukan UMKM.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)