Polda Metro Jaya Tetap Tidak Keluarkan Izin Demonstrasi Buruh

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:14 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Tetap Tidak Keluarkan Izin Demonstrasi Buruh
Polda Metro Jaya tetap tidak mengeluarkan izin unjuk rasa buruh yang akan digelar pada 15-16 Oktober 2020. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya tetap tidak mengeluarkan izin unjuk rasa buruh yang akan digelar pada 15-16 Oktober 2020. (Baca juga: Polisi Belum Akan Alihkan Arus Lalin pada Unjuk Rasa Hari Ini)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, walaupun tidak mengeluarkan izin pihaknya tetap menyiapkan pengamanan di beberapa titik yang menjadi tujuan para pengunjuk rasa. “Kita tetap antisipasi dengan melakukan pengamanan. Ini kan nggak banyak, tiap hari Jakarta juga ada demo,” ujarnya, Kamis (15/10/2020).

Pihaknya masih akan menurunkan personel gabungan dari TNI, Polri dan Pemprov DKI guna mengamankan unjuk rasa yang bakal digelar hari ini. Namun, dia tidak merinci berapa personel yang akan mengamankan aksi.

Untuk mengantisipasi penyusup, Polda Metro Jaya akan menggelar razia di beberapa wilayah yang dinilai rawan. Seandainya ada indikasi para penyusup, pihaknya akan mengamankan dan melakukan pemeriksaan. (Baca juga: Tak Sediakan Thermo Gun, 1 Rumah Makan di Tanjung Priok Disegel)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)