Polisi Belum Akan Alihkan Arus Lalin pada Unjuk Rasa Hari Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 - 07:19 WIB
loading...
Polisi Belum Akan Alihkan Arus Lalin pada Unjuk Rasa Hari Ini
Dirlantas Polda Metro Jaya Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan jalan lokasi unjuk rasa yang rencananya akan dilakukan buruh di Ibu Kota. Pihaknya akan melihat situasi apakahjalan di sekitar lolasi unjuk rasa tersebut akan dialihalan atau tidak.

"Kemungkinan massanya gak sampe serib, dan yang longmarch juga mungkin gak banyak. Jadi nanti kita lihat perlu ditutup apa tidak," kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnonomo Yogo di Jakarta, Kamis (15/10/2020). ( )



Dia menegaskan, begitu juga untuk lokasi tujuan yaitu Istana Negara. Menurutnya, penutupan jalan juga akan berlangsung situasiunal, pasalnya kumlah massa menjadi pertimbangan apakah harus dialihkan atau tidak.

"Kalau massanya tidak banyak dan masih bisa dilalui maka kita tidak akan alihkan," tegasnya. ( )Seperti diletahui, dalam satu minggu terakhir terjadi dua kali aksi massa yang berakhir ricuhAksi massa yang terjadi pada tanggal 8 dan 13 Oktober tersebut diduga didalangi oleh anarko yang memanfaatkan situasi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh buruh dan Anak NKRI.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)