Polres Jakut Gelandang Ratusan Pelajar Saat Hendak Demo ke Istana Negara

Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:12 WIB
loading...
Polres Jakut Gelandang Ratusan Pelajar Saat Hendak Demo ke Istana Negara
Polres Metro Jakarta Utara mengamankan ratusan ratusan pelajar dari berbagai sekolah yang akan demo menolak UU Ciptaker di Istana Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/yohannes tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara mengamankan ratusan ratusan pelajar dari berbagai sekolah yang akan demo menolak UU Ciptaker di Istana Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan, total ada 296 pelajar yang diamankan. "Para pelajar tersebut berasal dari berbagai sekolah dan juga luar Jakarta yang melintas sejumlah titik di wilayah Jakarta Utara dan langsung diangkut," Ujar Sungkono kepada SINDONews di Mapolres Jakarta Utara, Kamis (8/10/2020). (Baca juga: Teriak Histeris, Ibu Ini Minta Bertemu Anaknya di Mapolres Jakarta Utara)

Setibanya di Mapolres, ratusan pelajar tersebut dikumpulkan di halaman Mapolres dan langsung menjalani pemeriksaan serta rapid test. "Kita langsung lakukan rapid test kepada para pelajar tersebut, Alhamdulillah hasilnya negatif semua," ucapnya. (Baca juga: Bentrok Secara Brutal, 105 Pelajar di Bekasi Diamankan)

Dari pantauan SINDONews, ratusan pelajar tersebut terlihat berbaris dengan tidak menggunakan baju dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker sambil menunggu di jemput oleh keluarga. Yohannes Tobing
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)