Dipukul Mundur dengan Gas Air Mata, Massa Melawan Pakai Botol hingga Flare

Kamis, 22 Agustus 2024 - 19:39 WIB
loading...
Dipukul Mundur dengan...
Kepolisian memukul mundur massa aksi yang masih bertahan di depan Gedung DPR, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024) malam. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kepolisian memukul mundur massa aksi yang masih bertahan di depan Gedung DPR, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024) malam. Pasalnya, masih ada massa yang bertahan di depan Gedung DPR.

Berdasarkan pantauan, pada sekitar pukul 19.00 WIB, kepolisian memukul mundur massa aksi yang rata-rata anak sekolah tersebut. Petugas pun sempat menembakkan gas air mata ke arah massa yang masih bertahan itu.

Para demonstran pun melawan dengan melempari petugas menggunakan botol mineral hingga batu hingga flare. Namun, petugas terus meringsek maju ke arah demonstran menggunakan mobil taktisnya.





Alhasil, massa aksi pun berlari ke arah Flyover Jalan Gerbang Pemuda. Berbagai makian atau cacian dilontarkan massa demo, termasuk petasan pun turut pula ditembakan oleh massa.

Massa yang masih bertahan pun didatangi oleh petugas kepolisian dengan mobil komando polisi. Polisi meminta mereka untuk turut pergi ke arah para demonstran pergi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)