Jelang Musim Penghujan, Pemkot Jakut Serap Informasi dari Warga

Rabu, 07 Oktober 2020 - 22:07 WIB
loading...
Jelang Musim Penghujan, Pemkot Jakut Serap Informasi dari Warga
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara bakal berkoordinasi dengan masyarakat untuk menyerap informasi dari warga sekitar. Koordinasi itu sebagai langkah antisipasi banjir menjelang musim penghujan .

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Halim mengatakan, pemerintah akan melakukan rapat dengan masyarakat untuk menyerap informasi dari seluruh warga yang ada di Jakarta Utara. ( )

"Melalui pembentukan musyawarah warga. Tujuannya untuk mengantisipasi banjir sebelum masuk musim hujan. Kita ingin menyerap aspirasi dari tingkat RT sampai dengan kecamatanbagaimana cara mengatasinya," kata Ali saat dikonfirmasi, Rabu (7/10/2020).

Menurut Ali, dengan adanya musyawarah warga ini, seluruh data terkait wilayah yang akan diinfentarisir akan dilakukan pengolahan. (Lihat video: Aliran Ciliwung Deras Mengalir, Jakarta Siaga 1 Banjir )

"Masyarakat sebagai warga sekitar tentunya lebih mengetahui permasalah di sekitar tempat tinggalnya. Dengan informasi yang mereka akan mempermudah pola penanganan," katanya. (Baca Juga: Eddie Van Halen Gitaris Rock Legendaris Tutup Usia)

Rencananya musyawarah warga yang dilakukan secara virtual ini akan dihadiri masyarakat se-Jakarta Utara. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak pada Kamis 8 Oktober 2020. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)