Tabrak 4 Motor, Sopir Fortuner Ngaku Sedang Bercanda dengan Cewek di Dalam Mobil

Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:36 WIB
loading...
Tabrak 4 Motor, Sopir Fortuner Ngaku Sedang Bercanda dengan Cewek di Dalam Mobil
enyebab kecelakaan lalu lintas di Jalan Kali Sari, Pasar Rebo, Jakarta Timur diduga karena pengemudi mobil Fortuner sedang bercanda saat mengendarai mobil.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Penyebab kecelakaan lalu lintas di Jalan Kali Sari, Pasar Rebo, Jakarta Timur yang mengakibatkan seorang ibu dan anak terluka diduga karena pengemudi mobil Fortuner sedang bercanda saat mengendarai mobil.

Sam (35) saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Fortuner berpelat B 2401 BBE melaju kencang dari arah Cijantung menuju Kalisari. Diduga pengemudi hilang konsentrasi saat mengendarai mobilnya.

"Di dalam mobil dua orang, laki-laki sama perempuan, dari keterangannya mereka lagi bercanda di mobil. Jadi pas nabrak tuh kaget enggak konsentrasi," kata Sam di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020). (Baca: Fortuner Tabrak 4 Motor dan 2 Kios di Pasar Rebo, Ibu dan Anak Terluka)

Keterangan itu didapat saat pengemudi dan penumpang diamankan warga ke kantor Kelurahan Kali Sari untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya."Setelah menabrak, pengemudi langsung dibawa warga, selain menabrak ibu dan anak, ada dua kios dan empat motor yang juga ditabrak," ujarnya.

Menurut dia, jika mobil tersebut tidak lebih dulu menabrak empat motor kemungkinan dua kios yang ikut tertabrak pun akan hancur. "Untung saja ketahan sama motor dan etalase konter, kalau enggak saya juga jadi korban," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)