Fortuner Tabrak 4 Motor dan 2 Kios di Pasar Rebo, Ibu dan Anak Terluka

Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:10 WIB
loading...
Fortuner Tabrak 4 Motor dan 2 Kios di Pasar Rebo, Ibu dan Anak Terluka
Mobil Fortuner hilang kendali dan menabrak empat sepeda motor serta dua kios di Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Mobil Fortuner B 2401 BBE hilang kendali dan menabrak empat sepeda motor, satu kios handphone dan pakan burung di Jalan Kalisari Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur . Dalam kejadian ini seorang ibu dan anaknya yang tengah membeli bubur menderita luka-luka.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Senin, 5 Oktober 2020 kemarin dan sempat membuat geger warga setempat. Sam (35) saksi mata mengatakan, mobil Fortuner yang ditumpangi seorang perempuan dan seorang laki-laki tersebut melaju kencang dari arah Cijantung menuju Kalisari.

"Tiba-tiba saja mobil menghantam empat sepeda motor dan dua kios. Dua orang terluka yakni, seorang ibu dan anaknya yang sedang membeli bubur ayam," kata Sam kepada wartawan Selasa (6/10/2020). (Baca: Hari Ini Polda Metro Jaya Tak Izinkan Aksi Demo)

Menurut Sam, sebelum ditolong warga ibu tersebut nampak banyak mengeluarkan darah dan tubuh nyaris terlindas. "Ibu dan anaknya dulu yang ketabrak, terus disusul motor, lalu dua kios. Kaki ibunya juga kena ban mobil," ujarnya. Beruntung sang anak tidak mengalami luka parah. Anak itu ikut menjadi korban setelah tertabrak saat menunggu membeli bubur.

"Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Pasar Rebo. Sedangkan pengemudi mobil diamankan ke kantor Kelurahan Kalisari, di dalam mobil ada dua orang. Pengemudinya laki-laki," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)