Di Hadapan Hakim, Vanessa Angel Mengaku Beli Xanax di Apotek

Senin, 05 Oktober 2020 - 16:07 WIB
loading...
Di Hadapan Hakim, Vanessa Angel Mengaku Beli Xanax di Apotek
Artis cantik Vanessa Angel saat akan menjalani sidang di PN Jakarta Barat pada Senin (4/10/2020).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus penyalahgunaan psikotropika Vanessa Angel mengaku sejumlah obat Xanax didapatnya dengan cara membeli di salah satu apotek di Surabaya, Jawa Timur. Pengakuan ini disampaikan artis cantik tersebut dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada Senin (5/10/2020).

Di hadapan Majelis Hakim, Vanessa mengatakan, mendapatkan obat Xanax dari salah satu apotek di Surabaya Jawa Timur saat dia tersangkut salah satu kasus. “Saya membelinya di apotek dengan harga sekitar Rp280.000,” kata Vanessa pada Senin siang. (Baca: 14 Kali Setubuhi, Bocah Berkebutuhan Khusus Korban Pelecehan Seksual Jalani Trauma Healing)

Vanessa mengaku tak mengetahui persis apa nama dan alamat apotek tersebut. “Saat itu kondisi saya sedang stres makanya membutuhkan obat tersebut,” ujarnya. Selain membeli Xanax di apotek, Vanessa menuturkan, obat tersebut juga didapatnya dari Abdul Malik mantan kuasa hukumnya.

Sidang rencananya akan kembali Senin depan 12 Oktober 2020 dengan agenda tuntutan JPU atas kasus tersebut. Usai sidang, Vanessa ditemani sang suami dan pengacara langsung pergi. Dia enggan menanggapi pertanyaan wartawan dan langsung menuju mobilnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)