Timses Idris-Imam Pastikan Realisasikan Janji Kampanye

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:31 WIB
loading...
Timses Idris-Imam Pastikan Realisasikan Janji Kampanye
Relawan Mazhab HM mendeklarsikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Relawan Mazhab HM mendeklarsikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Jalan Golf, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pendukung Idris-Imam ini tergabung dalam Relawan Mazhab HM for Idris-Imam. Pada deklarasi yang dilakukan tersebut, turut hadir Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Khaerullah Ahyari dan Ketua Pemenangan Pilkada Idris-Imam, Mazhab HM.

Ketua Relawan Mazhab HM for Idris-Imam, Wahyudi Yudis mengatakan, alasan mendukung Idris-Imam untuk menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok,karena Idris merupakan sosok kiai dan seorang ulama yang pantas memimpin Kota Depok. Diharapkan Idris nantinya bisa memimpin dengan menerapkan norma-norma agama.

“Pastinya pak Idris dan pak Imam adalah orang shaleh, sehingga kita bulat memilih beliau untuk pimpin Kota Depok,” kata Yudis, Sabtu (3/10/2020). (Baca juga; Idris Siap Head to Head dengan Pradi di Pilkada Depok )

Ketua Desk Pilkada PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Relawan Mazhab HM for Idris-Imam. Bagi Mazhab, dukungan sekecil apa pun sangat dibutuhkan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.

Dia menilai, Idris-Imam adalah duet sempurna untuk mempimpin Kota Depok. Idris berpengalaman di Eksekutif, sedangkan Imam Budi sepak terjangnya di Legislatif juga tidak diragukan. (Baca juga; Turunkan APS Pilkada Depok, Petugas Alami Luka Bakar 60% Akibat Tersetrum Listrik )

“Pak Idris adalah orang yang selalu menerpakan program sesuai dengan tingkat kemampuan kota yang dipimpinnya. Sedangkan pak Imam, pasti cerdas menimbang apa-apa saja yang dibutuhkan oleh Kota Depok saat ini,” ujar Mazhab.

Dia mengatakan, Idris-Imam adalah komposisi sempurna untuk melanjutkan pembangunan di Kota Belimbing. “Jangan salah pilih yaa, Idris-Imam untuk Depok, coblos nomor dua. Insya Allah kota kita akan jauh lebih baik dalam segala hal,” ucapnya.

Sementara itu, Qonita Lutfiyah mengatakan, akan merealisasikan segala bentuk program kampanye Idris-Imam. “Sepuluh janji kampanye akan dituntaskan oleh pasangan Idris-Imam, saya jamin itu. Jika ada yang merasa terabaikan, segera melaporkan kepada PPP. Kami akan dorong secara maksimal,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)