Bagikan Masker, Wakil Wali Kota Jakbar Minta Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 16:49 WIB
loading...
Bagikan Masker, Wakil Wali Kota Jakbar Minta Warga Disiplin Protokol Kesehatan
Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko membagikan masker secara gratis di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Selain menindak warga yang tak disiplin, Pemkot Jakarta Barat juga membagikan masker secara gratis. Sebanyak 35 ribu masker disebar di delapan kecamatan di Jakarta Barat.

"Kita ada delapan titik edukasi dan pembagian masker sebanyak 35.000 unit,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2020). (Baca juga: Pemkab Bekasi Larang Usaha Kuliner Layani Makan di Tempat)

Mantan Camat Penjaringan ini menuturkan khusus di Terminal Kalideres, pihaknya memberikan 3.000 masker kepada warga dan penumpang.

Dia mengimbau masyarakat, sopir, kernet, hingga PKL di sekitar Terminal Kalideres untuk menerapkan protokol kesehatan seperti 3M
(mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker).

Yani yang didampingi Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen berkeliling membagikan masker kepada penumpang dan sopir bus Antar Kota Antar Provinsi, Transjakarta, angkutan kota, hingga agen tiket dan pemilik warung. (Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Lima Perkantoran di Cilincing Ditegur Keras)

Di Halte Transjakarta Kalideres, dia mengimbau penumpang tak berkerumun saat mengisi ulang kartu uang elektronik. Kemudian untuk para pemilik warung makan di Terminal Kalideres, Yani mengimbau pemilik warung mengingatkan pembeli akan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan tidak makan di tempat.

Sementara bagi warga yang masih menggunakan masker scuba satu lapis di Terminal Kalideres, dia meminta untuk menggantinya dengan masker pemberian Pemkot Jakbar yang sudah sesuai standar kesehatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)