Pandemi Covid-19, Muda Mudi Terciduk Nongkrong di Kolong Tol Becakayu

Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:07 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Muda Mudi Terciduk Nongkrong di Kolong Tol Becakayu
Satgas Covid-19 melakukan razia di kolong Tol Becakayu, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2020). Alhasil sejumlah muda mudi terjaring razia itu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Cipinang Melayu melakukan razia protokol kesehatan di kolong Tol Becakayu, Kamis (1/10/2020). Dalam razia tersebut, petugas menemukan muda-mudi yang tengah asyik nongkrong.

"Warga yang berkerumun kita berikan teguran lisan karena lokasi ini sering dijadikan tempat berkumpul," kata Lurah Cipinag Melayu Agus Sulaeman di Jakarta Timur, Kamis (1/10/2020). ( )

Menurut dia, razia protokol kesehatan yang dilakukanini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. Meskipun Kelurahan Cipinang Melayu tidak masuk ke dalam wilayah dengan jumlah kasus sebaran terbanyak, kata dia, pihaknya tetap melakukan antisipasi.

"Jelas aturannya kan selama pandemi Covid-19 tidak ada warga yang boleh berkerumun. Kita sangat menjaga lingkungan kita untuk mencegah penularaan," ujarnya. ( )

Selain gencar melakukan razia, sambung dia, Kelurahan Cipinang Melayu pun rutin menyemprotkan cairan disinfektan ke permukiman warga dan tempat umum guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita taati aturan pemerintah di masa pamdemi, semua dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19," ucapnya. (Baca Juga: Nongkrong di Tengah Wabah Corona, 10 Pemuda Bekasi Jadi Tersangka)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)