Tawuran Remaja di Depok, Satu Orang Tewas Mengenaskan

loading...
Tawuran Remaja di Depok, Satu Orang Tewas Mengenaskan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Tawuran antar remaja terjadi di dekat Lembah Gurame, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/10/2020). Tawuran terjadi sore tadi menjelang magrib ini mengakibatkan satu dari remaja itu tewas mengenaskan.

Tulus, salah seorang saksi mengatakan, korban tertinggal saat kelompoknya melarikan diri dari kejaran kelompok lawannya. Akhirnya, korban mengalami luka bacok di kepala.

“Dia (korban) ketinggalan, dikejar sampai Jalan Mangga sini terus dibacok langsung jatuh di depan Masjid Nurul Islam," katanya, Kamis (1/10/2020). (Baca juga: Dikembalikan ke Orang Tua, Pelaku Tawuran di Palmerah Diminta Hormati Bendera )

Warga yang melihat kejadian itu kemudian mengamankan dua dari tiga pelaku yang menggunakan satu sepeda motor. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur dari uberan warga.

"Ada dua yang berhasil diamankan tadi sama polisi, ada sajam (senjata tajam)-nya juga celurit. Langsung dibawa ke kantor polisi tadi," ucapnya. (Baca juga: Diduga akan Tawuran, Delapan Remaja Yogyakarta Diamankan Polisi )



Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Kemudian polisi mengidentifikasi korban di lokadi kejadian. (Baca juga: Kejar Popularitas di Medsos, Sejumlah Remaja Tawuran di Palmerah )
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top