Polisi Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Kali Cipinang

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:19 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Kali Cipinang
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus pembuangan bayi di Kali Cipinang, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 28 September 2020 menemui titik terang. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan, ciri-ciri pelaku didapat dari keterangan saksi mata di sekitar lokasi penemuan bayi. "Kami sudah kantongi ciri-ciri pelaku, tapi tidak bisa dijelaskan sekarang," ujarnya, Kamis (1/10/2020).

Tim penyidik masih bekerja untuk menemukan pelaku pembuangan bayi. "Semoga dalam waktu dekat pelaku segera tertangkap," katanya. (Baca juga: Aksi Heroik Petugas Damkar Selamatkan Kucing Tercebur Sumur Sedalam 20 Meter di Matraman)

Sebelumnya diberitakan, anggota UPK Badan Air Dinas Lingkungam Hidup DKI Jakarta menemukan sesosok bayi prematur di tepi Kali Cipinang, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (28/9/2020) siang. Saat ditemukan bayi malang tersebut masih hidup dengan kondisi tali pusar yang masih menempel.

Saksi mata Tomtom mengatakan, sebelum bayi malang itu ditemukan ada seorang pria berambut gondrong menggunakan kaos putih dan menggendong tas berwarna hitam.

"Ada orang bawa tas jalan dari arah timur Jalan Cipinang Raya samping bengkel motor terus berhenti di jembatan," ucapnya. (Baca juga: Usut Penemuan Bayi di Kali Cipinang, Polisi Data Ibu Hamil)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)