Ogah Diceraikan, Suami Tega Siram Istri Pakai Air Aki

Selasa, 05 Mei 2020 - 16:06 WIB
loading...
Ogah Diceraikan, Suami Tega Siram Istri Pakai Air Aki
Seorang suami tega menyiramkan air aki ke tubuh istrinya karena tidak mau diceraikan sang istri.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Iki warga Pejaten, Jakarta Selatan, ini haru menjalani perawatan di RS Budi Asih, Jakarta, akibat disiram air aki oleh suaminya, Aan. Alasannya, Aan tak terima hendak diceraikan sang istri.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Wahidin mengatakan, kasus itu berawal dari video viral di media sosial tentang adanya perempuan yang disiram air aki di dekat Stasiun Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Mei 2020 lalu. Dalam video itu, disebutkan perempuan terebut merupakan korban penjambretan.

"Itu bukan kasus penjambretan, jadi sebenarnya kasus KDRT. Keduanya pasangan suami istri yang menikah secara siri (agama)," kata Wahidin saat dikonfirmasi, Selasa (5/5/2020).

Menurut dia, pasangan suami-istri itu awalnya tinggal satu rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hanya saja, menjelang bulan puasa, keduanya terlibat pertengkaran sehingga sang istri memutuskan untuk pisah dengan suaminya itu.

"Nikah siri baru setengah tahun, setelah nikah siri mau nikah resmi. Tapi sama orang tua lakinya tidak diizinkan, istrinya lalu tidak mau lagi melanjutkan hubungannya," tuturnya. Dia menerangkan, Aan pun tak terima diceraikan sang istri sehingga dia membuntuti korban saat hendak pergi ke Stasiun Kalibata.

Lantas, pelaku menyiramkan air aki tersebut ke wajah sang istri hingga mengalami luka."Pelaku mencegatnya dan menyiram air aki hingga luka, kelopak sebelah kiri juga memerah. Saat ini masih kami cari pelakunya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)