MNC Peduli Salurkan Makanan dan APD ke Puskesmas Tamansari dan Kelapa Gading

loading...
MNC Peduli Salurkan Makanan dan APD ke Puskesmas Tamansari dan Kelapa Gading
MNC Peduli menyalurkan bantuan makanan dan minuman kepada Puskesmas Kecamatan Tamansari, Jakarta. Foto/MNC Peduli
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan makanan dan minuman ringan ke puskesmas di Jakarta. Setelah sebelumnya bantuan diberikan kepada sejumlah puskesmas di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, kali ini MNC Pedulimenyalurkan makanan ringan dan alat perlindungan diri (APD) kepada Puskesmas Kecamatan Tamansari dan Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

Untuk Puskesmas Kecamatan Tamansari, MNC Peduli menyalurkan makanan dan minuman ringan. Sedangkan kepada Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan. Kali ini berupa masker, sarung tangan medis dan air mineral. Bantuan diberikan langsung oleh Tim MNC Peduli pada Senin 28 September 2020.

MNC Peduli menegaskan kegiatan ini merupakan konsistensinya terus membantu tenaga kesehatan yang selama tujuh bulan telah menghadapi pandemi Covid-19. Bantuan diharapkan dapat meningkatkan suasana hati dan proteksi para tenaga kesehatan selama bekerja.

“Kami memberikan pelayanan Covid kepada masyarakat, baik yang sudah mereka yang sudah ada indikasi kepada Covid atau tidak. Jadi dari pertama mereka datang, kami screening. Apabila mereka memang ada indikasi dengan keadaan yang menjurus kepada Covid akan diberikan pelayanan kepada poli khusus” ujar Kasubag TU Puskesmas Kelapa Gading, Sefarini.(Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Tamparungo Sijunjung)



Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan, bantuan ini salah satu bentuk dukungan kepada "pahlawan kebaikan", yakni tim medis dan non-medis.

“Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik supaya Covid-19 ini juga cepat berlalu," kata Jessica. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Minuman-Makanan Ringan ke Sejumlah RSUD di Jaksel)

MNC Peduli menyatakan kegiatan ini tak lepas dari bantuan masyarakat dan korporasi yang telah menyumbang melalui MNC Peduli maupun dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org.



MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.

Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.
(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top