Cegah Penyebaran COVID-19, Binmas Polres Jakpus Gelar Operasi Bina Kusuma

Selasa, 29 September 2020 - 08:24 WIB
loading...
Cegah Penyebaran COVID-19, Binmas Polres Jakpus Gelar Operasi Bina Kusuma
Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi Bina Kusuma untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi Bina Kusuma untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 . Kegiatan ini dihadiri langsung Binmas Polda Metro Jaya.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Fariyal menjelaskan, pihaknya menggandeng elemen pemuda untuk membantu menangani protokol kesehatan. (Baca juga; Keliling Bersepeda, Dandim dan Kapolres Jakbar Sosialisasi Protokol Kesehatan COVID-19 )

"Ini untuk mencegah penyebaran Wabah COVID- 19 di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat, khususnya di Kampung Jabat, RW 01, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat," jelas Fariyal di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2020).

Dia menambahkan, pihaknya meminta pemuda menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19. "Kami minta agar karang taruna untuk membantu penanganan COVID-19," ungkap Fariyal. (Baca juga; Kasus Covid-19 dan Pelanggaran Protokol Kesehatan di Pademangan Jakut Menurun )

Fariyal memastikan, pihaknya bakal konsisten meminta masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan di sejumlah titik. "Kami kerahkan mobil penerangan keliling di sejumlah titik untuk memberitau masyarakat soal bahaya corona dan pola hidup sehat," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)