Hari Ini, KPU Lakukan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Depok

Kamis, 24 September 2020 - 08:13 WIB
loading...
Hari Ini, KPU Lakukan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Depok
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok hari ini, Kamis (24/9/2020), melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Raffles Hills, Tapos, Depok. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok hari ini, Kamis (24/9/2020), melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Raffles Hills, Tapos, Depok. Pelaksanaan pengundian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

KPU Kota Depok membatasi jumlah orang yang masuk dalam ruangan pengundian. Dalam ruangan maksimal hanya diisi 48 orang, terdiri dari dua pasangan calon, pendamping, dan KPU. “Hanya 48 orang. Tidak lebih dari 50 sesuai ketentuan,” kata Ketua KPU Depok, Nana Sobharna, Kamis (24/9/2020). (Baca juga; Pengundian Nomor Urut Dilakukan Kamis, Imam Budi: Nomor Berapa pun Sama Saja )

Sebelum pengundian dilakukan, seluruh ruangan sudah dilakukan sterilisasi. Setiap pasangan calon dan pendamping wajib cek suhu dan rapid test. “Jarak bangku paslon dan hadirin juga diatur sekitar 1,5 meter. Kemudian yang paling utama kita membatasi tamu yang diundang. Kegiatan itu kita pastikan dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” pungkas Nana. (Baca juga; Jelang Pengundian Nomor Urut Pilkada Depok, Afifah Alia: Semua Sama Baiknya )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)