Nomor Urut Pasangan Calon, Benyamin: Asal Jangan 4

Selasa, 22 September 2020 - 21:02 WIB
loading...
Nomor Urut Pasangan Calon, Benyamin: Asal Jangan 4
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) besok akan menetapkan pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2020 menjadi pasangan calon.

Usai penetapan pasangan calon, keesokan harinya pada 24 September 2020, KPU Kota Tangsel akan langsung melakukan pengundian nomor urut pasangan calon. Pertarungan Pilkada Tangsel 2020 pun secara resmi dimulai.

Bakal calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, menghadapi pengundian nomor urut itu pihaknya siap menerima hasil kocokan, berapapun nomor yang keluar.

"Tidak ada target khusus lah. Nomor berapa juga boleh. Sama saja. Itu kan ada tiga nomor, asal jangan nomor empat saja, karena enggak ada," kata Benyamin kepada SINDOnews di Ciputat, Selasa (22/9/2020). ( )

Menurutnya, berapapun nomor yang didapat dalam pengocokan nanti, tidak akan mengubah konsepnya dalam melanjutkan pembangunan Kota Tangsel jadi lebih baik. ( )

"Nomor satu boleh, nomor dua boleh, nomor tiga juga boleh. Enggak ada yang khusus lah, kan nanti itu diundi. Saya enggak tahu nomor berapa, yang pasti dan yang penting, kita maju untuk masyarakat Tangsel," papar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

Senada dengan Benyamin, Pilar Saga Ichsan mengatakan, pihaknya tidak menaruh harapan pada nomor urut kandidat yang bakal diundi KPU Kota Tangsel, dua hari lagi. ( )

"Kalau saya (nomor) enggak jadi masalah ya. Jadi kemenangan itu tidak berkaitan erat dengan nomor urut. Tetapi kemenangan itu berkaitan erat dengan bagaimana kita bersikap kepada masyarakat dan visi misi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)