Pilkada Tangsel, Benyamin Imbau Pendukung Tak Terpancing Kampanye Hitam

Sabtu, 12 September 2020 - 22:37 WIB
loading...
Pilkada Tangsel, Benyamin Imbau Pendukung Tak Terpancing Kampanye Hitam
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengimbau partai pengusung, tim pemenangan, pendukung, simpatisan, serta relawan dan masyarakat menerapkan politik santun.

Benyamin juga meminta seluruh jejaring untuk tidak terpancing kampanye hitam yang mulai mewarnai kontestasi Pilkada Tangsel. Menurut Ben, pendukung pasangan Benyamin-Pilar itu santun dan menjaga suasana kondusif. (

“Saya terus mengingatkan kepada seluruh partai pengusung, tim pemenangan, para pendukung dan simpatisan, untuk terus menjaga suasana agar tetap kondusif," kata Benyamin kepada SINDOnews, di BSD City, Sabtu (12/9/2020). ( )

Menurut Ben, penggunaan kampanye hitam dalam strategi pemenangan menjadi bukti fakirnya ide dan gagasan. "Kontestasi Pilkada seharusnya diwarnai dengan perang ide dan gagasan, bukan menyerang dan mencari kesalahan. Jadi yang dibawa ketika melakukan sosialisasi adalah program kerja, ide, gagasan, juga visi-misi," katanya.

Bersama Pilar Saga Ichsan, Ben berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, selama periode kepemimpinan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. “Bersama masyarakat, kami yakin bisa menjadikan Tangsel semakin maju dan lebih baik lagi,” pungkas Ben.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)