Sepasang Kekasih Pembunuh Rinaldi Belajar Mutilasi dari YouTube

Minggu, 20 September 2020 - 15:15 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Pembunuh Rinaldi Belajar Mutilasi dari YouTube
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan sadis terhadap Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata, Laeli Atika Supriyanti (LAS) dan Djumadil Al Fajri (DAF) belajar memutilasi atau memotong bagian tubuh korbannya lewat tayangan video di YouTube. Hal demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Hal itu diketahui setelah jajaran Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi terkait mutilasi terhadap Rinaldi pada Jumat, 18 Agustus 2020. Ada 37 adegan dan 13 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang jadi fokus rekonstruksi mutilasi tersebut. ( )

"Ada temuan-temuan baru, kemarin sudah saya sampaikan, contoh, dengan ada yang ditemukan, rupanya yang bersangkutan (pelaku) belajar mutilasi pakai YouTube. Dia lihat dari YouTube," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Minggu (20/9/2020).

Lebih lanjut, Yusri membeberkan bahwa pelaku Laeli Atika Supriyanti merupakan orang yang berpendidikan tinggi dan pernah kerja di tempat yang berkualitas. Hanya saja, Laeli kemudian terdesak masalah ekonomi setelah tidak bekerja karena pandemi Covid-19.

"Karena masalah pandemi ini dia menganggur kenalan DAF. Kita dapat lagi, DAF ternyata punya keluarga. Itu yang kita dapat temuan-temuan," bebernya. ( )

Polisi telah menetapkan sepasang kekasih,Laeli Atika Supriyanti (LAS) dan Djumadil Al Fajri (DAF) sebagai tersangka pembunuh Rinaldi Harley Wismanu. Rinaldi dibunuh dengan carasadis yakni dimutilasi. Potongan tubuh Rinaldi disimpan di dalam koper.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)