Polisi Periksa Kejiwaan Sepasang Kekasih Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

loading...
Polisi Periksa Kejiwaan Sepasang Kekasih Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City
Dua pelaku pembunuhan dengan cara dimutilasi, DAF dan LAS bakal diperiksa kejiwaannya. SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan dengan cara mutilasi terhadap RHW, yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Adapun kedua pelaku, DAF dan LAS bakal diperiksa kejiwaannya.

"Pemeriksaan psikiater rencana akan kita lakukan nanti," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri pada wartawan, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga; Kerap Mengkritik, Ini Rekam Jejak Laeli si Pelaku Mutilasi saat Kuliah di UI)

Menurut dia, pemeriksaan terhadap psikologis untuk memastikan kondisi kejiwaan kedua pelaku. Sebab, perbuatan sepasang kekasih yang membunuh korban dengan cara dimutilasi itu tergolong sadis.

Dia menambahkan, pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan pelaku itu guna melengkapi berkas kasusnya. Kepolisian juga sudah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terse but untuk keperluan pemberkasan.



Korban sejatinya dibunuh dan dimutilasi di apartemen kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Mayat korban lantas ditaruh ke dalam 2 koper dan 1 ransel, lalu dipindahkan ke Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. (Baca juga; Mantan Ketua BEM UI Familiar dengan Nama Laeli, Perempuan Pemutilasi RHW)

Jenazah korban rencananya bakal dibawa ke kontrakan pelaku di kawasan Cimanggis, Depok untuk dikuburkan di belakang rumah. Hanya saja, polisi lebih dahulu menciduk pelaku dan mengungkap kasus tersebut.
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top