Jenazah Tiba di Rumah Duka, Ibunda Briptu ABW Terus Menangis Histeris

Kamis, 17 September 2020 - 15:47 WIB
loading...
Jenazah Tiba di Rumah Duka, Ibunda Briptu ABW Terus Menangis Histeris
Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Briptu ABW tiba di rumah duka, Kamis (17/9/2020) sore. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Briptu ABW tiba di rumah duka. Ibunda Briptu ABW, tampak kuasa menahan kesedihan saat melihat sang anak sudah terbujur kaku dibalut kain kafan.

Anggota keluarga yang lain berusaha menenangkan sang ibunda yang terus menangis histeris. Jenazah Briptu ABW tiba di rumah duka di Jalan Raya Pondok Ranggon, Jakarta Tinur sekitar pukul 14.30 WIB.

Diketahui, anggota Propam Polda Metro Jaya itu ditemukan meninggal dunia oleh warga sekitar di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung pada Kamis (17/9/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. (Baca: Anggota Propam Polda Metro Jaya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok Ranggon)

Hingga saat ini proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Briptu ABW masih berlangsung. Tim Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.

Surya, anggota keluarga dari almarhum mengatakan, jenazah Briptu ABW akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.

"Alamarhum akan dimakamkan di Pondok Ranggon," kata Surya di rumah duka, Jalan Raya Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020) sore.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)