Anggota Propam Polda Metro Jaya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok Ranggon

loading...
Anggota Propam Polda Metro Jaya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok Ranggon
Sejumlah kendaraan bermotor melintas di TKP ditemukannya anggota polisi ABW yang tewas di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Seorang anggota polisi berinisial ABW (29) ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/9/2020) pagi. Dugaan sementara ABW menjadi korban perampokan di lokasi kejadian.

Wakapolrestro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, ABW ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat sekitar pukul 05.00 WIB. "Dugaan sementara ABW diduga menjadi korban begal.Tapi belum bisa disimpulkan penyebab kejadiannya. Masih dilakukan olah TKP dan kumpulkan saksi-saksi," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (16/9/2020).(Baca: Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kawasan Kalibata)

Steven memuturkan, terdapat luka pada jasad ABW. Namun, pihaknya masih menunggu pemeriksaan tim dokter forensik terkait sebab kematian ABW yang menurut informasi bertugas di Propam Polda Metro Jaya. "Kita masih menunggu hasil olah TKP dan hasil visum untuk memastikan kronologis dan sebab kematian korban," pungkasnya.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top