Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kawasan Kalibata

loading...
Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kawasan Kalibata
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di apartemen kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) petang. Pria itu diduga korban mutilasi.

Kapolsek Pancoran, Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit guna keperluan autopsi. (Baca juga: Bermodal Celurit, Pria Ini Gasak Uang Pedagang di Tiga Lokasi Dalam Semalam)

"Iya, ada temuan mayat di Kalibata, tapi ditangani oleh Polda Metro Jaya. Kasusnya berawal dari laporan di Polda Metro Jaya adanya orang hilang di kawasan Jakarta Pusat," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/8/2020).

Jajaran Polda Metro Jaya sudah memberikan garis polisi di lokasi kejadian. Kasusnya kini ditangani oleh Polda Metro Jaya, sedangkan Polsek Pancoran hanya melakukan pengamanan TKP. (Baca juga: Terungkap, Bocah WN Maroko Tewas di Tangan Ibu Kandung)



Maka itu, dia pun tak bisa berbicara banyak tentang kasus tersebut, termasuk kronologis ditemukannya mayat tersebut. Dia juga tak bisa berkomentar banyak tentang siapa orang yang diduga melakukan perbuatan itu.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top