Dukung PSBB Total, Kapolda Metro Kerahkan Anggota di Titik Keramaian

Minggu, 13 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
Dukung PSBB Total, Kapolda Metro Kerahkan Anggota di Titik Keramaian
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol Nana Sudjana menyatakan, mendukung penuh kebijakan penerapan PSBB total di DKI Jakarta yang dilaksanakan mulai Senin 14 September 2020.

Menurut Nana ada beberapa upaya Polda Metro untuk memastikan kebijalam tersebut berjalan dengan lancar. Salah satunya maksimalkan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat. (Baca juga; PSBB Total, Ganjil Genap Tak Berlaku dan Mobil Berisi Penumpang Beda Domisili Dibatasi 2 Orang )

"Kami akan maksimalkan kegiatan yang dilakukan dan kami lakukan upaya pencegahan terkait edukasi, sosialisasi, juga terkait ploting anggota di keramaian," kata Nana saat konfrensi pers yang siaran langsung di akun YouTube Pemprov DKI, Minggu (13/9/2020).

Selain itu, pihaknya bersama dengan Kejaksaan akan menggelar Operasi Yustisi mulai Senin 14 September 2020 agar dapat menegakkan protokol kesehatan di masyarakat. "Kami lakukan secara humanis dan persuasif dan perlu ada ketegasan," bebernya. (Baca juga; DKI PSBB Total, Frekuensi dan Kapasitas Transportasi Umum Dibatasi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)