Polisi Masih Kejar Bandar Pemasok Sabu-Sabu ke Reza Artamevia

Kamis, 10 September 2020 - 09:35 WIB
loading...
Polisi Masih Kejar Bandar Pemasok Sabu-Sabu ke Reza Artamevia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sampai saat ini masih memburu tersangka berinisial F, dalam kasus narkoba Reza Artamevia . Diduga F merupakan bandar yang memasok sabu-sabu ke Reza Artamevia.

"Saat ini masih dilakukan pengejaran untuk bandarnya ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020). (Baca juga; Begini Cara Reza Artamevia Mengenal F si Pemasok Sabu )

Seperti diketahui, artis Reza Artamevia kembali berurusan dengan kasus narkotika. Dia diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya pada Jumat (4/9/2020) di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dia diamankan saat sedang melakukan transaksi sabu-sabu. Reza diamankan bersama dua orang rekannya kala itu. (Baca juga; Polisi Terima Surat Pengajuan Rehabilitasi Reza Artamevia dari Kuasa Hukum )

Dari hasil tes urine, Reza diketahui positif mengonsumsi sabu-sabu. Kepada polisi, Reza mengaku kembali mengonsumsi narkotika karena merasa jenuh kerap berada di rumah selama pandemi virus Corona.

Belum lama ini, Reza sudah mengajukan permohonan rehabilitasi ke pihak kepolisian. Polda Metro Jaya pun masih meneliti surat permohonan rehab Reza sebelum pihaknya meneruskan surat itu ke pihak BNN.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)