Begini Cara Reza Artamevia Mengenal F si Pemasok Sabu

Senin, 07 September 2020 - 12:52 WIB
loading...
Begini Cara Reza Artamevia Mengenal F si Pemasok Sabu
Reza Artamevia mengaku kenal dengan F yang memasok sabu-sabu untuk digunakannya dari seorang temannya.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia mengaku kenal dengan F yang memasok sabu-sabu untuk digunakannya dari seorang temannya. Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih memburu F pemasok sabu tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, dari pemeriksaan diawal Reza mengakui mengenal F pemasok sabu tersebut dari temannya yang juga biasa bertransaksi sabu-sabu “Kami masih lakukan pendalaman berapa kali RZ bertransaksi dengan F, karena kan pengakuannya sudah empat bulan ini dia konsumsi sabu,” jelas Yusri kepada wartawan Senin (7/9/2020).

Yusri menuturkan, penyidik masih mendalami terkait keterangan dari Reza dan juga masih melakukan pengejaran terhadap F. Menurutnya, kendala yang dihadapi adalah Reza tidak intens berhubungan dengan F."Reza mengaku kalau hanya membuthkan sabu baru menghubungi F, setelah itu dia tidak lagi berhubungan," tuturnya. (Baca: Tersandung Kasus Sabu, Reza Artamevia Belum Ajukan Rehabilitasi)

Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap DItresnarkoba POlda metro jaya pada Jumat, 4 September 2020 disebuah restoran di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ditangkap Reza baru saja membeli sabu, dari tagannya ditemukan satu klip sabu seberat 0,78 gram yang dia beli seharga Rp1,2 juta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)