Perbaikan Sinyal Gambir-Jakarta Kota Selesai, Proses Penguraian Lintas KA

Rabu, 09 September 2020 - 08:15 WIB
loading...
Perbaikan Sinyal Gambir-Jakarta Kota Selesai, Proses Penguraian Lintas KA
Proses perbaikan sinyal antara Stasiun Gambir-Jakarta Kota telah selesai, perjalanan Kereta Api (KA) Commuter Line saat ini dalam proses penguraian. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Proses perbaikan sinyal antara Stasiun Gambir-Jakarta Kota telah selesai, perjalanan Kereta Api (KA) Commuter Line saat ini dalam proses penguraian.

“Info Lanjutan perbaikan sinyal antara Stasiun Gambir-Jakarta Kota telah selesai, perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian di lintas,” tulis Info Commuter Line melalui akun twitter @CommuterLine, Rabu (9/9/2020). (Baca juga; Pagi dan Sore Paling Sesak, Pengguna KRL Commuter Line Tembus 40.000 Orang )

Sejumlah pengguna Commuter Line pun menanyakan perkembangan proses perbaikan sinyal karena masih tertahan. “Masih perbaikan atau sudah selesai?” tulis Arlika Rahayu melalui akun twitter @Arlika_RY.

“Masih tertahan di ps (Pasar) Minggu,” tulis Vinia Gita melalui akun twitter @vivininia. (Baca juga; Ajak Pengguna KRL Disiplin Kenakan Masker, KCI Terjunkan C-Ranger )

“Selamat Pagi. Untuk perbaikan sinyal antara Stasiun Gambir-Jakarta Kota, dalam penangganan petugas. Untuk update informasi silakan cek timeline kami secara berkala, terima kasih,” jawab @CommuterLine.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)