Ajak Pengguna KRL Disiplin Kenakan Masker, KCI Terjunkan C-Ranger

Senin, 17 Agustus 2020 - 21:40 WIB
loading...
Ajak Pengguna KRL Disiplin Kenakan Masker, KCI Terjunkan C-Ranger
PT KCI memperkenalkan C-Ranger, untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada seluruh pengguna agar menjalankan protokol kesehatan. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) terus mengajak pengguna jasa KRL Commuter Line agar selalu disiplin menggunakan masker dengan benar saat berada di ruang publik.

Untuk itu, PT KCI memperkenalkan C-Ranger, untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada seluruh pengguna agar menjalankan protokol kesehatan.
(Baca juga: Wali Kota Bogor: Masak Kita Biarkan 20 Ribu Penumpang KRL Setiap Hari Terus Berdesakan)

C-Ranger merupakan sekelompok milenial PT KCI yang bertugas mengajak seluruh karyawan dan para pengguna KRL menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di lingkungan stasiun maupun di KRL.

"Hari ini dibagikan 100 masker kepada para penumpang dalam mendukung program pemerintah. Ini yang akan kami sosialisasikan di stasiun dan kereta," ujar Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di Stasiun Tanah Abang, Senin (17/8/2020).

Para C-Ranger yang mengenakan pakaian merah putih, bersama dengan Dirut PT KCI dan jajarannya membagikan masker kepada penumpang yang berada di stasiun dan di dalam kereta. (Baca juga: Pintu Akses Tunggal Stasiun Tanah Abang Berlaku Setiap Hari)

Kegiatan itu berlangsung sekitar pukul 14.00 hingga 15.00 WIB. Sebelumnya, pada pukul 10.17 WIB di 80 stasiun dan 91 rangkaian KRL juga diumumkan detik-detik proklamasi dimana para pengguna dan petugas diminta untuk mengambil sikap sempurna sesuai ajakan pemerintah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)