Jalani Tes Kesehatan, Afifah Sengaja Menginap di Bandung

Selasa, 08 September 2020 - 08:09 WIB
loading...
Jalani Tes Kesehatan, Afifah Sengaja Menginap di Bandung
Afifah Alia, salah satu bakal calon wali kota Depok bersiap menjalani tes kesehatan yang digelar Selasa (8/9/2020) pagi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok menjalani tes kesehatan sebagai syarat administratif. Tes kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat.

Afifah Alia, salah satu bakal calon wali kota Depok mengaku siap menjalani tes kesehatan yang digelar Selasa (8/9/2020) pagi ini. Afifah sudah berangkat ke Kota Bandung dari Depok pada Senin (7/9/2020) sore. Dia memilih menginap di Bandung agar saat tes dilakukan kondisinya lebih bugar.

“Sengaja berangkat Senin sore karena bermalam di Bandung. Ketika tes nanti akan lebih fresh,” katanya saat dihubungi, Selasa (8/9/2020) pagi.(Baca juga: Idris Siap Head to Head dengan Pradi di Pilkada Depok)Dia tidak ada persiapan khusus. Dia hanya akan menjalani puasa beberapa jam sebelum tes dilakukan. Tes dimulai pukul 06.00 WIB pagi tadi . “Persiapan khusus tidak ada. Hanya puasa saja semalam,” ucapnya.

Afifah yang merupakan satu-satunya calon perempuan di Pilkada Depok 2020 ini optimistis kondisi kesehatannya bagus. Selama ini pun dia rajin menjalani olahraga. “Insya Allah hasilnya nanti bagus dan bisa lanjut ke tahapan berikutnya,” paparnya. (Baca juga: Paslon Langgar Protokol COVID-19, Kang Emil Khawatir Pilkada Jadi Klaster Baru)

Dia pun meminta doa dari warga Depok dan keluarga agar proses pencalonan dirinya berjalan lancar. “Kita lakukan yang terbaik untuk Depok lebih baik lagi,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)