Ketua DPRD Kabupaten Lebak Meninggal Mendadak di Hotel Kota Tangsel

Senin, 07 September 2020 - 03:33 WIB
loading...
Ketua DPRD Kabupaten Lebak Meninggal Mendadak di Hotel Kota Tangsel
Ketua DPRD Kabupetan Lebak, Banten, Didin Nurohmat semasa hidup. Foto/Dok/Okezone
A A A
TANGERANG SELATAN - Ketua DPRD Kabupetan Lebak , Banten, Didin Nurohmat dilaporkan meninggal dunia di kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Serpong AKP Supriyanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban. Diduga, korban meninggal akibat terkena serangan jantung. (Baca juga; Anggota DPRD DKI Dany Anwar Meninggal di RSAL )

"Belum tahu(apa penyebabnya). Karena almarhum tiba-tiba sakit,” katanya, kepada SINDOnews, Minggu (6/9/2020). Korban dilaporkan meninggal dunia pada Minggu 6 September 2020, jam 02.30 WIB. Tepat beberapa jam setelah masuk dan berada di dalam kamar hotel.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Didin Nurohmat masuk ke hotel pada Sabtu 5 September 2020, pukul 22.16 WIB. Korban datang ke hotel dengan menggunakan Toyota Fortuner Hitam bernomor polisi A 1098 PO.

Dia langsung cek in dan naik ke Lantai 3, kamar nomor 352. Namun, sekitar pukul 02.00 WIB, Didin dikabarkan sakit, pihak hotel kemudian menghubungi rumah sakit. (Baca juga; Ketua DPRD Lebak Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Warga Baduy )

Tidak lama kemudian, dokter dari RS Eka Hospital tiba dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap Didin. Namun, saat itu korban sudah meninggal dunia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)