Kapolsek Ciledug: Bentrokan Kreo Sudah Reda, Keadaan Kondusif

Minggu, 06 September 2020 - 23:46 WIB
loading...
Kapolsek Ciledug: Bentrokan Kreo Sudah Reda, Keadaan Kondusif
Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron, tidak membantah ada bentrokan antar dua kelompok di kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020) malam. Foto/Tangkapan Twitter @Nurulkjo1
A A A
TANGERANG - Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron, tidak membantah ihwal adanya peristiwa bentrokan antar dua kelompok yang membuat suasana di kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Jakarta Selatan tersebut mencekam.

Namun, Ali memastikan bahwa bentrokan tersebut telah bisa diredam dan kedua kelompok telah lerai. Kedua kelompok yang bertikai sudah berdamai setelah petugas kepolisian diterjunkan. (Baca juga; Tawuran Ormas di Kreo, Lalu Lintas Macet )

Bentrokan mulai mereda sekitar pukul 22.00 WIB. "Aman, sudah damai. Enggak ada apa-apa," kata Ali Yusron saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (6/9/2020).

Belum diketahui, penyebab bentrokan antar dua kelompok di daerah perbatasan Tangerang dan Jakarta Selatan itu. Namun, saat ini, pihak kepolisian sudah diterjunkan dan kondisi sudah mulai kondusif. (Baca juga; Masuk Zona Merah, PSBB di Tangerang Raya Kembali Diperpanjang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)